20 Amalan Doa pembuka Pintu Rezeki Dari Segala Penjuru

loading...
Amalan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru - Amalan wirid dan doa membuka pintu rezeki dalam tulisan ini kami akan menyampaikan pada anda. ingatlah selalu bahwa rezeki dan kekayaan itu datang dari Allah. Oleh sebab itu kita sebagai umat beragama Islam senantiasa meminta rezeki melimpah pada Allah.
20 Amalan Doa Membuka Pintu Rezeki Dari Segala Penjuru
Dalam mendapatkan rezeki itu di wajibkan untuk selalu berusaha secara lahir ataupun secara batin. Bila anda ingin mudah untuk memperoleh rezeki maupun untuk melancarkan rezeki terdapat amalan dan doa mustajab yang dapat diamalkan. Lalu bagaimana amalan doa untuk membuka pintu rezeki segala penjuru ? Adapun beberapa yang telah dianjurkan oleh bapak ustadz Yusuf Mansyur sebagai berikut ini.
Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Dari Segala Penjuru

Dengan Bertaubat

Seseorang itu akan di haramkan rezeki baginya, karena dosa-dosa yang telah dilakukan (HR Tirmidzi).

Dengan Memperbanyak Istighfar

Fadhilah ataupun khasiat istighfar sangat beraneka ragam seperti untuk mendapatkan rezeki. Maka bagi siapa senantiasa beristigfar pada Allah, niscaya akan menjadikan dia kelapangan berbagai segala kegundahan, memperoleh jalan keluar segala macam kesempitan, dan Allah akan memberikan dia rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka (HR Abu Daud 1518).

Dengan Menyambung Tali Silaturahmi

Bagi siapa ingin dilapangkan rezekinya hingga di lambatkan ajalnya maka dia hendak menyambung silaturahmi (HR Bukhari).

Dengan Perbanyak Sedekah

Terdapat kisah nyata keajaiban sedekah sangat luar biasa lagi salah satu mempelancar rezeki. Maka sesungguhnya bagi siapa bersedia bersedekah meminjamkan pada Allah dengan pinjaman baik, niscaya Allah akan melipatgandakan ganjaranya serta mendapatkan pahala yang sangat banyak (QS Al Hadid : 18).

Bertawakal

Jika kamu bertawakkal pada Allah yang benar-benar tawakkal, niscaya akan diberikan rezeki seperti burung yang diberi rezeki yakni pagi hari lapar sore hari akan menjadi kenyang (HR Tirmidzi). Dan barang siapa bertawakkal pada Allah, niscaya Allah mencukupi segala kebutuhannya (OS Al Thalaq ayat 3).

Dengan Memperbanyak Dzikir

Karena sesungguhnya Allah mempunyai 99 nama yang biak Asmaul Husna, salah satu dengan wirid dzikir Ya Razzaq dalam artinya Maha Pemberi Rezeki.

Dengan Memperbanyak Beramal Sholeh

Tidaklah kamu akan diberikan pertolongan dan rezeki melainkan karena orang-orang yang lemah dikalanganmu (HR Bukhari).

Dengan Memperbanyak Bersyukur

Apabila kamu bersyukur niscaya Aku akan menambahkan nikmat-Ku itu padamu, jika kamu kufur, sesungguhnya azab-Ku itu sangat pedih(QS Ibrahim ayat 7).

Seantiasa Beribadah Pada Allah

Wahai para hambaku, sempatkan kamu untuk menyembah-Ku. Maka Aku akan menutup kefakiranmu serta membuat hatimu kaya. (HR Tirmidzi).

Dengan Berbakti Kedua Orang Tua

Bagi siapa berbakti dengan orang tuanya, maka kebahagiaan akan didapatkannya dan Aku akan memperpanjang umurnya (HR Hakim).

Dengan Memperbanyak Sholat Sunnah

Bagi siapa meminta pada-Ku, Aku akan memerkenankan permintaannya, bagi  siapa meminta ampunan pada-Ku, Aku akan mengampuninya (HR Bukhari).

Dengan Perbanyak Berdoa Pada Allah

Sebagai hamba-nya tentu kita wajib dengan cara memperbanyak doa, untuk selalu meminta rezeki yang berlimpah.

Itulah beberapa anjuran dari bapak Ustadz Yusuf Mansyur, adapun amalan wirid untuk membuka pintu rezeki sebagai berikut.

Melakukan shalat hajat 2 rokaat diatas jam 12 malam.

Surah Al-fatihah sebanyak 114 kali

Surat Al-Ikhlas sebanyak 27 kali

Surat Al-Insyirah  sebanyak 17 kali

Kemudian membaca wirid dzikir Yaa Qayum birahmatika Yaa Hayuu Yaa Arhamarrahimin 21 kali

Setelah selesai melakukan amalan diatas kemudian dilanjut berdoa pada Allah untuk memohon dibukakan pintu rezekinya.

Sesudah itu kemudian ditutup dengan melakukan sholat tahajud 2 rokaat dan dilanjutkan dengan 3 rokaat sholat witir.

Amalan ini telah di ijasahkan ustadz haji Galih Gumelar. Selain diatas terdapat doa mustajab dalam ayat Al-Qur’an untuk dimudahkan rezeki.

Amalan Wirid Rezeki dengan Surat Al Waqiah

Jika anda ingin meminta sesuatu pada Allah seperti rezeki melimpah, cobalah mulai sekarang rajin membaca surat Al Waqiah 41 kali sekali duduk atau tidak berpindah tempat serta menghadap kiblat, seringlah senantiasa mewiridkan surah Al Waqiah dengan khusyu’ ikhlas serta istiqomah. Karena surat Al Waqiah ialah surat kekayaan. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda : Bagi siapa rutin membaca surat Al Waqiah setiap hari, niscaya dia tidak tertimpat kefakiran selamanya. (Hadist)

Amalan Wirid Rezeki dengan Surat Al Fatihah

Bagi siapa senantiasa mengamalkan surah Al Fatihah selesai sholat subuh sebanyak 30 x, sholat Ashar 20 x, sholat Maghrib 15 kali, dan sholat Isya’ 10 kali. InsyaAllah rezeki akan mudah didapatkan atas izin Allah, karena surat Al Fatihah mempunyai multi khasiat dan fadhilahnya.

Bagi siapa membaca atau mengamalkan surat Al Fatihah 41x diantara sholat sunnat Qobliyah serta sholat Shubuh, maka InsyaAllah segala hutang akan cepat lunas karena selalu ada jalan untuk melunasi hutang dan  rezeki akan lancar.

Ketika hari Ahad di permulaan bulan bulan Hijriyah, maka  bacalah surat Al Fatihah 70x, hari senin 60 x, selasa 50 x, rabu 40 kali, kamis 30 x, jum’at 20 x dan sabtu 10 x, kemudian di ulang selama satu bulan lamanya, maka tungguhlah keajiban rezeki akan datang.

Amalan Wirid Rezeki dengan Surat Al-Ikhlas

Jika ingin diberikan oleh Allah SWT seperti rezeki melimpah, senantiasa untuk membaca surat Al Ikhlas 1000x, dilanjut berdoa minta pada Allah agar di lapangkan rezeki, insyaAllah hajat terkabul.

Amalan Wiirid Rezeki dengan Surat Yassin

Bagi siapa membaca surat Yassin sebanyak 41x sekali duduk, insyaAllah rezeki akan dipelancar.

Amalan Wirid Rezeki dengan Basmalah

Bagi siapa membaca Basmalah 313x ketika matahari terbit menghadap kiblat lkemudian dilanjut membaca sholawat 100x, maka Allah akan memberikan rezeki tidak di sangka-sangka.

Bagi siapa membaca wirid Basmalah 786 kali selama satu minggu dengan tujuan 
mengingikan agar rezeki lancar, insyaAllah akan terkabul.

Bagi siapa membaca wirid Basmalah 12000 ribu kali, dan setiap 1000 kali bacalah shalawat serta salam pada Rasulullah. Kemudian berdoa meminta rezeki pada Allah SWT, insyaAllah akan terkabul.
Demikian tulisan tentang amalan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru. Semoga dapat bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.

loading...

loading...