Cara Agar Mendapatkan Jodoh (Pasangan) Yang Terbaik

loading...

Cara agar mendapatkan jodoh (pasangan) yang terbaik - Bagaimana cara agar dapat jodoh yang terbaik dan sholeh sholehah. Penasaran bagaimana cara menjemput jodoh terbaik untuk pria dan wanita. dalam tulisan cukup singat dan mudah di pahami ini akan sedikit menuliskan tentang tips dan cara agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Dalam islam jodoh yang di inginkan seperti terbaik ialah pasangan sholeh sholehah. Jika kedua pasangan itu sholeh sholehah maka bukan di dunia saja akan bahagia melainkan di akhirat juga. Karena pasangan baik serta sholehah akan terciptannya keluarga yang samawa tentunya.
Cara Agar Mendapatkan Jodoh (Pasangan) Yang Terbaik
Bagi wanita maupun pria yang sedang mencari jodoh pasangan yang baik dan sholeh sholehah. Maka cobalah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, selain membahas jodoh baik dan sholeh juga membahas cara agar dapat anak sholeh. Pasti kita tahu bahwa jodoh kita Allah yang mengatur. Akan tetapi untuk mendapatkan diinginkan tidaklah baik kita hanya dia dan menunggu saja.
Cara Agar Mendapatkan Jodoh (Pasangan) Yang Terbaik

Karena jodoh itu tidak akan datang sendirinya seperti hal rezeki,  rezeki akan didapat jika kita berusaha keras. Seperti itulah cara mencari jodoh maka menurut islam kita di wajibkan senantiasa berusaha lahir maupun bathin, sungguh dua poin inilah akan mendapatkan jodoh yang di inginkan seperti baik dan sholeh. Ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi diantaranya sebagai berikut.

Allah Pernah Berfirman dalam surat An Nur ayat 26 :

Perempuan-perempuan yang buruk untuk laki-laki buruk juga, dan laki-laki buruk untuk perempuan-perempuan buruk juga, begitu sebaliknya perempuan-perempuan baik untuk laki-laki  baik, dan laki-laki baik untuk perempuan-perempuan baik juga (Q.S. surat An-Nur : 26)

Dituliskan ayat datas dalam Al Qur’an mengenai jodoh, pasti anda telah menyadari jika anda baik berarti jodoh saya baik juga, jika anda buruk berarti jodoh saya buruk juga. Itulah cara mendapatkan jodoh yang baik dan sholeh sholehah. maka dari itu jika anda benar mencari cara mendapatkan jodoh terbaik, maka anda sedemikian itu juga.

Allah berjanji setiap orang diberikan pasangan sesuai dengan dirinya. Maka apabila akhlak anda baik maka jodoh anda akhlaknya bagi juga. Oleh sebab itu koreksi diri jika anda ingin cara mendapatkan jodoh yang terbaik.

Jika anda ingin mendapatka pasangan senantiasa rajin mengerjakan shalat lima waktu, maka jaga juga shalat anda, dan jika anda menginginkan pasangan akhlak yang baik, maka jaga juga akhlak anda. Sebab Allah akan memberikan pasangan itu sesuai dengan dirinya sendiri. oleh sebab itu mulai dari sekarang segera untuk memperbaiki semuanya, jika anda ingin benar-benar mendapatkan jodoh yang sholeh dan baik.

Jika pasangan suami istri sholeh sholehah niscaya akan bahagia didunia serta diakhirat, karena akan memperoleh keturunan (bibit) yang baik juga salah satu anak sholeh sholehah. Betapa bahagia kedua orang tua itu memiliki anak sholeh sholehah. dalam maksud orang tua tidak sia-sia mendidik dan membesarkan anaknya hingga baligh. Sebab anak yang sholeh sholah akan jadi asset bagi kedua orang tua.

Rasulullah SAW pernah bersabda :
Diatas ialah sabda dari Rasulullah SAW. Seandainya orang tuanya meninggal, anak sholeh sholehah akan tetap selalu mendoakannya. Sebab orang meninggal itu sangat berharap di doakan oleha orang yang masih hidup, karena orang meninggal itu dengan orang masih hidup masih terdapat ikatan apalagi dengan keluarganya sendiri.

Rasulullah SAW bersabda :

Ruh orang meninggal pasti setiap malam jum’at datang kerumah meminta untuk di doakan hingga memohon 1000 kali. Jadi doa anak sholeh itu sangat berarti orang tua yang sudah meninggal.
Demikian tulisan singkat diatas tentang tips dan cara agar mendapatkan jodoh (pasangan) yang terbaik. Semoga dapat bermanfaat terimakasih atas kunjungannya.

loading...

loading...