10 Doa Minta Jodoh Pasangan Mustajab Agar Cepat Menikah

loading...
Doa minta jodoh pasangan mustajab agar cepat menikah. Berbagai amalan dan doa minta jodoh pasangan mustajab agar cepat menikah. Ingin cepat mendapatkan jodoh diinginkan lalu segera cepat menikah ? Maka mintalah pada Sang Pencipta kita yakni Allah. percayalah bahwa Allah akan mengirimkan jodoh terbaik untuk kita. Dalam kesempatan ini akan membahas amalan doa minta jodoh pasangan agar cepat menikah. Seperti banyak yang mengetahui Jodoh itu ialah rahasia Allah, jadi tidak ada yang tahu jodoh kita itu siapa entah orang terdekat seperti sahabat sendiri maupun orang yang baru saja anda kenal.
10 Doa Minta Jodoh Pasangan Mustajab Agar Cepat Menikah
Oleh sebab itu dalam islam apabila menginginkan sesuatu maka mintalah pada Allah. seperti dengan amalan dan doa minta jodoh pasangan supaya cepat menikah. Tentu tidak lupa juga untuk selalu berusaha dalam mencari jodoh di inginkan sendiri dan Allah yang akan merindhoi hubungan kalian. Terdapat doa doa mustajab untuk meminta pada Allah dan amalan ampuh agar cepat dapat jodoh terbaik sebagai berikut ini.
Doa Minta Jodoh Pasangan Mustajab Agar Cepat Menikah

Menjadi Lebih Baik

Penyebab sulit cepat dapat jodoh dan rezeki dapat juga disebabkan dosa dari masa lalu. Oleh karena itu bertaubat untuk menjadi lebih baik, maka anda akan mudah untuk mendapatkan di inginkan dan terbaik.

Minta Maaf Orang Tua

Segeralah minta maaf orang tua, karena mempunyai dosa pada orang tua, dapat membuat sulit mendapatkan rezeki dan jodoh. Karena rindho orang tua juga rindho Allah.

Berbakti Orang Tua

Dengan berbakti pada orang tuanya. rezeki akan mudah didapat salah satu yakni cepat dapat jodoh.

Bersilaturahmi

Bersilaturahmi banyak sekali khasiatnya yakni mendapatkan jodoh, rezeki semakin luas, banyak teman serta lain sebagainya. Rasulullah SAW menyuruh kita untuk bersilaturahmi.

Perbanyak Sedekah

Banyak sekali keajaiban sedekah salah satu mudah mendapatkan rezeki dan jodoh. Percayalah bahwa Allah menganti lebih asal anda ikhlas bersedekah pada anak yatim dan fakir miskin.

Sabar

Jika sekarang belum dapat jodoh. Maka sebaiknya bersabarlah belajar ikhlas dan positif. Allah akan menjanjikan setiap manusia pasti akan memiliki pasangan. Dan yakinlah bahwa Allah akan mengirimkan yang terbaik.

Beribadah

Allah yang menciptaka langit bumi berserta isinya. Dengan melakukan sholat lima waktu, puasa senin kamis, sholat sunnah, sholat tahajud, membaca Al-Qur’an. insyaAllah segala rezeki akan mudah didapatkan dan bagi menginginkan jodoh dan cepat menikah akan dikabulkan.

Perbanyak Berdoa

Kunci untuk mendapatkan apa yang diinginkan seperti rezeki dan jodoh ialah berusaha secara lahir maupun batin. Seperti berusaha keras dan memperbanyak berdoa pada Allah. insyaAllah anda akan menemukan yang dinginkan dan terbaik.

Itulah beberapa anjuran untuk mendapatkan jodoh. Lalu bagaimana doa mustajab minta jodoh pasangan dan cepat menikah ? Berikut inilah doa-doa mustajab untuk jodoh bahasa arab latin dan artinya lengkap.

Doa Minta Jodoh Untuk Pria
Dalam Artinya :

Ya Allah berikanlah padaku istri terbaik dari sisi-Mu, istri aku lamar dan nikahi, dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.

Doa Minta Jodoh untuk Wanita
Dalam Artinya :

Ya Allah berikanlah padaku suami terbaik dari sisi-Mu, suami dan menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.

Doa mustajab dalam Al Qu’ran dan Hadist untuk meminta jodoh pasangan :
Dalam Artinya

Ya Allah, anugerahkan oleh kami jodoh isteri-isteri kami serta keturunan kami sebagai penyenang hati kami serta jadikan kami imam bagi orang bertakwa (QS Al-Furqaan ayat 74).

Dalam Artinya :

Ya Allah, jangan Engkau membiarkan ku hidup seorang diri serta Engkau-Lah pewaris Paling Baik.

Doa Minta Cepat Menikah Untuk Pria
Dalam Artinya

Ya Allah aku ingin cepat menikah. Ya Allah tetapkan untukku wanita mulia kehormatannya, paling menjaga dirinya untukku serta untuk hartaku paling luas rezekinya paling banyak berkahnya, dan tetapkan untukku darinya anak yang baik Engkau jadikan ia sebagai penerusku yang shaleh pada masa hidupku setelah kematianku.

Doa Minta Cepat Menikah Untuk Wanita
Dalam Artinya

Ya Allah aku ingin cepat menikah. Ya Allah tetapkan untukku pria tampan rupa akhlaknya paling luas rezekinya paling banyak berkahnya karuniakan aku anak yang baik yang Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku setelah kematianku.
Demikian pembahasan tentang doa minta jodoh pasangan mustajab agar cepat menikah. Semoga dapat bermanfaat dan membantu.

loading...

loading...