Amalan Surat Yusuf Paling Mujarab Untuk Mahabbah

loading...
Amalan surat Yusuf paling mujarab untuk mahabbah – Surat Yusuf tentu mempunyai banyak khasiatnya, apabila bagi orang yang mau untuk mengamalkan amalan ini. Banyak orang lain yang sudah ada mengakui kedahsyatan dari amalant tersebut, seperti dapat mengundang rasa cinta kasih terhadap sesama manusia, oleh karena itu, dalam kesempatan ini akan berbagai amalan mahabbah dari surah yusuf dari ayat 4, selain itu juga amalan dari ayat 31 juga dapat digunakan sebagai mahabbah maupun pengasihan untuk memikat hati lawan jenis baik itu wanita maupun pria paling mujarab.
Amalan Surat Yusuf Paling Mujarab Untuk Mahabbah

Lalu apa saja khasiat apabila diamalkan ?. SurahYusuf memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa, seperti dapat melekatkan hubungan percintaan anda kepada si dia, selain itu juga bisa mendatangkan jodoh InsyaAllah, serta bisa juga menaruh cinta kasih masyarakat bagi memandang anda.
Kisah beliau hingga saat ini pun masih terkenal. Bahkan kisah beliau nabi yusuf sudah termatup dalam ayat Al-Qur’an yakni di surah Yusuf, bahwa beliau Nabi Yusuf dapat memikat hati beribu wanita di depannya. Karena beliau memiliki wajah tanpa tiada tandingan di masa saat ini, subhanallah kita tidak dapat mengetahui ketampanan beliau tersebut. 

Maka dari kisah tersebut kemudian dijadikan wasilah salah satunya adalah untuk memikat hati atas izin dan rindho dari Alloh. Berikut ini adalah amalan untuk mahabbah (cinta) khusus dan umum. Yang bisa anda amalkan setiap hari :

Amalan  untuk pecintaan

Bagi anda ingin sekali menjadi seseorang mempesona dihadapan kekasih hati. Maka amalkan dibawah ini :

Bacalah surahYusuf diatas saat anda ingin bertemu dengan kekasih. Lalu jangan lupa tutup dengan surat Thaha ayat 39 :

Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Mini Walitus hna’a ‘ala Aini

Kemudian tiup pada kedua telapak tangan sesudah itu usap kewajah. Insya Allah pacar/kekasih/pasangan suami atau istri akan semakin sayang kepada anda.

Amalan untuk mencari jodoh

Bagi anda sedang mengalami problem percintaan anda. seperti susah menemukan jodoh anda, maka amalan surat Yusuf ayat 4 ini:

Bacalah surah yusuf sebanyak 11 kali sesudah sholat fardu dengan istiqomah atau rutin mengamalkan, insyaAllah jodoh tersebut segera datang.

Amalan dikasihi dan disukai masyarakat

Bagi anda ingin dikasihi atau disukai masyarakat. Maka amalkan dengan cara : Bacalah surah yusuf diatas sebanyak 313 kali saja sesudah selesai sholat, Insya Allah masyrakat setempat akan menaruh rasa cinta kasih pada anda.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai amalan surat yusuf. Di usahakan anda mengamalkan secara rutin, semoga dapat bermanfaat dari amalan surat yusuf paling mujarab untuk mahabbah

loading...

loading...