Amalan Doa Agar Selalu Dirindukan Pasangan atau Kekasih

loading...
Amalan doa agar selalu dirindukan pasangan atau kekasih – Untuk anda sedang dilanda rasa ketakutan atau cemas, apabila pasangan atau kekasih anda berada jauh disana selingkuh dari anda. anda dapat mengamalan amalan agar kekasih hati selalu rindu dengan kita yang anda disini, maka insya Allah kekasih atau pasangan suami/istri anda tidak akan selingkuh karena dia akan selalu rindu dan ingat kepada kita yang anda disini.
Amalan Doa Agar Selalu Dirindukan Pasangan atau Kekasih
Inilah amalan dari ayat Al-Qur’an agar kekasih rindu kepada kita :

Yuhub bu nahum kahub billah wal lazi na amanu asyaddu hubba lillah

Zuyyi lin nasi hubbusyh shahwati minan nisai wal bani na wal qanar tiril muqantharah

Bacalah satu kali dua ayat diatas setiap harinya. Bacaan dua surat ini juga bisa untuk merapatkan hubungan silalaturrahim kepada seorang dengan yang lain. Seperti ada teman kita yang akan merasa rindu dengan kita disini, dan juga ayat tersebut sangat bagus untuk melekatkan pasangan yang sudah menikah yaitu suami dan istri anda.
Sebenarnya kedua potongan surat diatas ialah gabungan dari surat Al Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14, kedua ayat inilah mempunyai khasiat dapat membuat pasangan atau kekasih hati agar selalu rindu dengan kita yang ada disini.

Itulah gabungan potongan dua ayat diatas yaitu surat Al Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14. Agar lebih jelas dan tepat untuk membaca bisa dilihat dalam Al-Qur’an supaya tidak salah untuk membaca dua ayat tersebut (doawiridamalan).

Lalu bagaimana untuk mengamalkan dua ayat diatas ?

Cara mengamalkan adalah sebelum membaca dua surat diatas. niatkan kepada siapa amalan doa itu anda tujukan, contoh misalnya untuk suami, istri, anak, ataupun teman anda. yang penting niat anda kepada seseorang tersebut. dan sebutkan nama lengkap dia, sebagai contoh saja : Aku niat untuk membaca surat Al-Baqarah ayat 165 dan surat Ali Imran ayat 14 ini supaya suami saya (ahmad bin ahmad) semakin sayang, semakin cinta dan selalu rindu kepada saya karena Allah Ta’ala. Misalnya saja seperti itu dan bacalah hingga 10 kali setiap sehabis sholat subuh dan maghrib secara rutin.

Amalan doa dua ayat diatas bisa juga dibaca 1 kali saja. Akan tetapi lebih bagusnya lagi apabila di baca secara berulang-ulang kali, serta anda harus yakin dan istiqamah. Maka insya Allah tujuan anda itu akan tercapai dan dikabulkan oleh Allah.
Itulah amalan doa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. semoga dapat bermanfaat bagi yang mencari amalan doa agar selalu dirindukan pasangan atau kekasih.

loading...

loading...