Amalan Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mustajab

loading...
Amalan doa pengasihan memikat hati Mustajab - Amalan pengasihan yang kami tulis ialah doa yang di ambil dari ayat Al-Qur’an, yaitu di surat Yusuf ayat 4 dan surat yasin ayat 36. Karena kedua ayat ini mempunyai khasiat yang sangat mustajab untuk pemikat hati wanita ataupun pria, apabila anda mengamalkan secara rutin atau istiqomah.
Amalan Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mustajab
Amalan pemikat hati ini merupakan amalan doa banyak di cari digunakan seperti belum mendapatkan kekasih hati, pacar, atau pasangan hidup. Kenapa doa ini banyak di cari ? Karena doa ini mempunyai khasiat sangat mujarab dan banyak juga orang yang mengakui bahwa amalan pengasihan ini paling ampuh.
Pada saat muda saya pernah mengamalkan ayat ini. dan hasilnya pun juga sangat luar biasa sekali. namun harus diingat bahwa doa ini tidak boleh digunakan main-main selain itu harus dari awal memiliki niat baik. Lalu bagaimana cara untuk mengamalkan ? Jika anda ingin mengetahui amalannya, anda dapat melihat dibawah ini.

Amalan Doa Pengasihan Memikat Hati Paling Mustajab

Kedua ayat diatas inilah dapat digunakan dalam pemikat hati baik wanita ataupun pria yang mustajab. Yang merupakan doa pengasihan di ambil dari ayat Al-Qur’an yaitu tepat di surat yusuf ayat 4 dan surat yait ayat 36. Dengan mengamalkan kedua doa diatas maka Insya Allah atas izin dan rindho-Nya anda dapat pemikat hati seseorang yang anda cintai.

Selain doa memikat hati diatas itu, sebenarnya ada banyak amalan di ambil dari ayat Al-Qur’an tersebut. Salah satunya yaitu surat yusuf dengan surat yasin , dan lagi pengasihan ini juga sangat mudah untuk diamalkan, karena tidak membutuhkan puasa terlebih dahulu. Jika anda sudah mengetahui berikut tata caranya.

Cara mengamalkannya :

Untuk anda ingin pemikat hati orang yang anda sukai wanita ataupun pria. Amalkan kedua ayat diatas setiap anda berjumpa dengannya, kekasih, suami ataupun istri, di hadapan mereka bacalah kedua ayat diatas cukup dalam hati saja, lalu kemudian setelah membaca hebuskan perlahan kearah wajahnya.

Selain cara mengamalkan doa pengasih diatas. Cara ini merupakan cara memikat hati secara umum, yaitu agar disayangi dan dikasihi masyarakat. Cara menggunakan cukup mudah, yaitu bacalah kedua ayat diatas 3 kali sesudah anda sholat secara istiqomah atau rutin.
Itulah amalan paling mujarab dalam memikat hati, Semoga dapat membantu anda dan bermanfaat bagi membutuhkan amalan doa pengasihan memikat hati paling mustajab.

loading...

loading...