Amalan Doa Pengasihan Paling Ampuh dari Surat Yusuf

loading...
Amalan Doa Pengasihan Paling Ampuh Surat Yusuf – Amalan doa Nabi Yusuf memang terkenal, doa pengasihan ini sangat mustajab sekali, apabila jika digunakan untuk memikat hati lawan jenis entah pria ataupun wanita. Banyak orang mengatakan bahwa doa pengasihan dari surat yusuf ayat 4 ini ialah doa paling ampuh untuk memikat hati orang yang anda cintai sekarang.
Amalan Doa Pengasihan Paling Ampuh dari Surat Yusuf
Amalan pengasihan nabi yusuf ini yakni doa yang diambil dari ayat Al-Qur’an, yaitu surat yusuf ayat 4 dan doa pemikat hati versi islam. Karena doa ini bukan berupa sihir atau ilmu pelet, akan tetapi doa ini untuk memohon atas izin dan rindho kepada Allah.
Amalan surat yusuf ini mempunyai khasiat yang mustajab sekali. Tentu bagi orang yang mau untuk mengamalkannya. Dan banyak juga orang yang sudah berhasil mendapatkan khasiat yang luar biasa dari surat Yusuf ayat 4 ini, seperti mudah untuk bergaul, mudah mendapatkan jodoh nya, dan juga di kasihi oleh semua orang, serta wajah anda akan nampak berseri-seri.

Amalan Doa Pengasihan Paling Mujarab Surat Yusuf

Kisah beliau as ini sudah dikenal jaman dahulu. Dan kisah beliau pun sudah termatup di dalam Al-Qur’an yakni surah Yusuf, ketampanan beliau tiada tandingannya dimasa sekarang ini, sehingga wanita yang sedang mengiris buah tidak sadar telah menyayat tangannya sendiri karena terkesima oleh ketampanan aura Nabi Yusuf.

Subhanallah kita tidak bisa membayangkan begitu tampan beliau itu. Sehingga wanita itu tidak sadar telah menyayat tangannya sendiri dengan pisau, kisah beliau ini ketika beliau hidup di istana, dan bahkan ratu bernama Zulaikha pun langsung terpesona pertama kali melihat beliau.  

Itulah sedikit kisah dari beliau. dari cerita tersebut kemudian dijadikan sebuah amalan untuk meminta nur cahya beliau pada Allah. dan inilah amalan pengasihan paling ampuh dari surah yusuf ayat 4. Namun perlu anda ingat tidak boleh digunakan untuk main-main.
Setelah membaca doa diatas, anda jangan lupa untuk menutup dengan membaca surat thaha ayat 39 dibawah ini.
Lalu bagaimana cara untuk mengamalkan amalan pengasihan nabi yusuf ? Cara untuk mengamalkan adalah bacalah kedua ayat diatas setelah mandi atau setelah berwudhu, lalu kemudian hembus pada kedua telapak tangan lanjut diusapkan kewajah, amalakan secara rutin tiap hari.

Khasiat yang didapatkan dapat berupa :

1. Wajah berseri-seri.

2. Di sanjung orang.

3. Wajah Nampak cerah.

4. Di segani Orang.

5. Wajah Nampak Indah di Pandang.

Amalan ini merupakan pengasihan umum, jadi semua orang dapat terkena aura Nabi Yusuf tersebut, apabila jika di pakai untuk khusus saja terlebih nya niatkan hati anda untuk dia.
Sekian pembahasan sekarang ini yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua bagi yang sedang membutuhkan amalan doa pengasihan paling ampuh dari surat yusuf

loading...

loading...