Amalan Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan Paling Mustajab

loading...
Amalan surat Al Fatihah untuk pengasihan paling mustajab – Banyaknya amalan doa pengasihan maupun mahabbah agar bisa dapat di cintai oleh seseorang yang anda sukai, salah satunya yang sudah kami singgung dalam kesempatan ini. Surah Al Fatihah ialah surat yang termasuk surat makiyah yang di turunkan di mekkah.dan juga  termasuk surat pertama di dalam Al-Qur’an atau bisa juga dapat dibilang sebagai surat pembuka.
Amalan Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan Paling Mustajab
Dan memiliki khasiat sangat mustajab, yang dapat anda pakai sebagai amalan pengasihan ataupun mahabbah cinta yakni menaruh cinta kasih yang memandang anda, dan surah Al-fatihah memiliki banyak khasiatnya, seperti membantu mengobati penyakit, untuk hajat dan masih banyak lagi, maka tidak heran banyak orang yang menyebutkan bahwa surat ini memiliki multi fungsinya. Namun dalam kesempatan ini akan berbagai info surat  Al Fatihah yang konon dapat sebagai pengasihan. Berikut ini adalah amalan surat Al-Fatihah untuk pengasihan paling mustajab.
Bismillahirrah manirrahim

Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Arrahmanirrahim. Malikiyaumiddin. Iyyakana'kbudu waiyyaka nasta'in. Ihdinassiratal mustaqim. Siratal lazinaan'amta'alaihim ghairil maghdubi 'alaihim waladdhalin.

Amalan untuk mahabbah khusus (orang yg dituju)

Cara untuk mengamalkan :

1. Bacalah sebanyak 311 kali setiap hari secara istiqomah.

2. Setiap tepat pada bacaan Iyyakana'kbudu waiyaka nasta'in lalu diiringi dengan baca dalam hati supaya dia ………….. bisa dapat membalas cinta anda, isilah titik tersebut dengan namanya.

Amalan untuk mahabbah umum (masyarakat)

Cara mengalmalkan :

1. Bacalah surah Al fatihah sebanyak 11 kali saja. Setiap pagi hari, sore dan malam hari sebagai wirid rutin anda tiap harinya.

2. Setalah anda membaca 11 kali nya. Lalu jangan lupa kemudian di tutup membaca potongan surat An Nisa ayat 84 ini :

Asaa allaahu an yakuf fabasaalla dziina kafaruu waallaahu asyaddu ba san wa asyaddu tankiilaan
Itulah informasi yang bisa kami sampaikan dalam pertemuan kali ini, mungkin amalan diatas dapat bermanfaat bagi anda yg ingin mengamalkan amalan surat Al Fatihah untuk pengasihan paling mustajab.

loading...

loading...