9 Khasiat Dari Membaca Sholawat Nuridzati

loading...


Khasiat membaca sholawat Nuridzati – Sholawat ialah doa suatu permohonan kepada Allah SWT untuk diberikannya keberkahan, kemuliaan kepada Nabi Muhammand SAW, keluarganya berserta para sahabatnya. Apabila sholawat tersebut dijadikan sebuah doa, maka akan menjadikan doa tersebut akan sangat mustajab sekali.
Khasiat Menajubkan Membaca Sholawat Nuridzati
Maka tidak diragukan lagi tentang sholawat pada Nabi Muhammad SAW. Sebab mempunyai keutamaan dan fadhilah sangat luar biasa sekali. Sholawat Nuridzati atau dapat disebut dengan sholawat An Nuurid Dzat, sangat dikenal kalangan pesantren. Karena banyak sekali fadhilah serta keistimewaan sholawat Nuridzati ini. dan saya yakin anda pun akan mendapatkan khasiat yang menajubkan sekali dalam hidup anda, sebab rindho dari Allah.
Bacaan Sholawat Nuridzati :
Khasiat Menajubkan Membaca Sholawat NuridzatiYang artinya :

Yaa Allah berikanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang merupakan cahaya Dzat Allah serta merupakan rahasia yng mengalir pada seluruh nama dan sifat, serta berikanlah pula salam sejahterah, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya.

Khasiat dari Membaca Amalan Sholawat Nuridzat  :

Lafatd Sholawat Nuridzati ini disusun oleh Imam Syadzali, beliau berkata bahwa satu sholawat ini nilainya sama dengan 100.000 shalawat, paling sedikit membaca ialah 3 kali setelah sholat fardhu, supaya diberikan keberkahan dan kebarokahan rezeki akan lancar. Selain itu juga khasiat lain sebagai berikut ini (anfaams)  .

1. Menarik Rezqi (rejeki akan semakin lancar dan barokah)

Khasiat membaca surah ini dapat melancarkan dan mendatangkan rezeki, jadi bacalah sholawat nurdzati ini 3 kali setelah sholat lima waktu secara istiqomah, Insya Allah rezeki anda akan lancar dan barokah.

2. Sebagai pelindung diri atau prisai dari marahbahaya.

Khasiat atau manfaat dapat melindungi diri kita dari marahbahaya atau acaman seperti sihir, kerusuhan, bahkan perampokan, jadi apabila ingin keluar rumah maka bacalah :

“Allaahum ma shalli   wasallim 'ala sayyidinaa Muhammadinin nuuridz dzaatii wassirrissaarii fii saairil asmaai wash shifaati wa'alaa aalihi washah bihii wasallim”

“Bismillah tawak kaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah”

Insya Allah atas pelindung oleh Allah, kita akan selamat sampai ketujuan hingga pulang kerumah.

3. Dapat menghilangkan problem/masalah dalam hidup

Khasiat dapat menghilangkan problem ataupun masalah dalam hidup. Maka hendakah membaca sholawat nuridzati 3 kali sesudah sholat fardhu dengan (istiqomah). Insya Allah segala masalah akan cepat terselesaikan.

4. Dapat menjauhkan dari bencana

Khasiat dan manfaat dapat juga menjauhkan kita dari bencana tersebut. maka bacalah sholawat nuridzati 3 kali setelah sholat subuh dan mahgrib dengan (istiqomah), Insya Allah kita akan di jauhkan dan dilindungin berbagai macam bencanan.

5. Untuk menghadapi orang ingin mendzolimi kita atau orang ingin berbuat jahat.

Bacalah sholawat nuridzati ini lalu tiupkan kepada krikil itu dengan keyakinan anda, dan kemudian sentilkan krikil itu pada orang yang ingin mendzolimi kita, Insya Allah akan hilang niat jahat dia kepada kita.

6. Dapat membantu menyembuhkan penyakit.

Khasiat membaca lainnya adalah membantu penyembuhan penyakit yang diderita sendiri ataupun orang lain, caranya dibawah ini :

Pertama niatkan dahulu memohon kesembuhan kepada Allah. Atas penyakit yang anda derita tersebut.

Setelah itu bacalah sholawat nuridzati pada segelas air putih. Untuk jumlah membaca sholawatnya tergantung kemantapan hati anda, bisa 3 kali, 7 kali, 21 kali bahkan 41 kali.
Sesudah itu tiupkan kepada segelas air itu, dan di minum.

Lakukan hingga beberapa kali sampai ada perubahan baik pada diri anda. lakukan cara ini penuh dengan keyakinan dan tawakal kepada Allah, Insya Allah penyakit di deritanya akan lekas sembuh.

7. Khasiat membaca sholawat 41 kali saat malam.

Khasiat apabila jika membaca sholawat 41 kali setiap malam hari. Insya Allah dapat menghilangkan perasaan susah, akan dimudahkan rezeki nya, akan dijauhkan dari kelaparan (kemiskinan), dan dijauhkan berbagai macam kesulitan, serta semua orang akan menjadi suka dengan kita.

8. Dapat sebagai pagar atau membentengi badan kita.

Selain itu Khasiat lain lagi ialah dapat sebagai pagar atau benteng diri. Cara mengamalkan sholawat nuridzati ialah dengan berpuasa 3 hari dimulai dihari selasa hingga sampai hari kamis, bacalah Aholawat Nuridzati sebanyak-banyaknya selama anda berpuasa 3 hari itu, setelah selesai berpuasa, maka hendaklah membaca 41 kali setiap malam, selain khasiat diatas juga dapat memperkuat taqwa dan keimanan kita kepada Allah SWT.

9. Untuk menangkal gangguan anak kecil dari syaitan atau jin.

Khasiat membaca sholawat nuridzati dapat menangkal gangguan anak kecil dari syaitan ataupun jin.
Memang khasiat tersebut memang sangat luar biasa sekali. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semuanya tentang khasiat membaca sholawat Nuridzati.

loading...

loading...