16 Khasiat Luar Biasa Membaca Doa Nurbuat

loading...
Khasiat membaca doa Nurbuat – Doa nurbuat ini ialah salah satu doa yang sangat luar biasa sekali, kenapa saya bisa mengatakan doa nurbuat sangat luar biasa? Karena mempunyai sejuta manfaat dan khasiat yang sangat banyak sekali. Selain itu banyak juga yang telah membuktikan sendiri kedahsyatan dari doa nurbuat ini.
Khasiat Luar Biasa Membacakan Doa Nurbuat

Lalu apa saja khasiat yang luar biasa itu ?. Berikut ini manfaat dan khasiat doa nurbuat (Nurun-Nubuwah) apabila jika dibaca (wongalus) :
Khasiat membaca doa Nurbuat :


1. Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa ingin bertemu dengan para Nabi, maka hendak membaca doa nurbuat 100 kali dan kemudian tidur, Insya Allah dia akan bermimpi berjumpa dengan para Nabi. Dan barang siapa rajin mengamalkannya, Maka yang memandang dia akan minimbulkan rasa kasih sayang. Apabila kamu ingin di muliakan orang lain Maka bacalah ini.

2. Apabila dibaca saat malam hari. Maka doa ini akan menjadi penyelamat siksa api neraka, dan hingga selamat dunia dan akhirat serta terhindar dari godaan syaitan yang terkutuk.

3. Doa meminta kenaikan level atau tingkat spiritual. Contoh saja seseorang awan ingin menjadi waskita soal agama atau ingin menjadi wakil Allah, maka bacalah doa nurbuat ini. sehingga akan mendapatkan itu, apabla jika anda jin ingin menjadi manusia, berkat doa ini insya Allah dapat menjadi manusia.

4. Doa agar untuk memohon kekayaan. Apabila anda ingin banyak kekayaan, maka hendaklah membaca doa nurbuat 100 kali dimalam jum’at, lalu tanamkan satu kunyit dalam tanah disesuatu tempat sepi serta tersembunyi dan anda sendiri yang mengetahui tempat itu.

5. Apabila ada binatang liar, bacakan doa nurbuat pada binatang liar itu. Insya Allah bintang liar akan menjadi jinak dan sempurna sifatnya, dan Apabila dibacakan pada binatang buas maka Insya Allah binatang itu akan tunduk.

6. Barang siapa membaca doa nurbuat satu kali ketika matahari hampir tebenam. Maka dia akan diampuni segala dosanya serta melindungi dari sihir tan tenung.

7. Apabila ada orang diganggu oleh makhluk halus, saitan, gila atau pingsan. Maka bacalah doa nurbuat ini pada minyak lalu sapukan kepada orang itu. Dan apabila dituliskan dikertas lalu ditaruh di tanaman, Maka tanaman itu selamat dari hama, apabila jika diletakan ketempat menakutkan yang ditempati hantu,syaitan, jin bahkan iblis, maka dalam waktu singkat dia akan pergi dan tidak akan kembali lagi.

8. Apabila seandainya ingin mendatangkan raja jin. Maka bacalah amalan nurbuat ini 100 kali dalam keadaan yang suci (tidak berhadas) baik badan ataupun tempat, masuklah pada tempat yang sepi dan sunyi saat malam jum’at. Insya Allah akan ditemui raja jin.

9. Doa untuk menyembuhkan orang yang sakit. Bacalah doa nurbuat pada minya berupa ( minyak sawit wijen atau kelapa), setelah itu sapukan dibagian yang sakit, maka, akan cepat sembuh sakitnya. Apabila ada wanita sukar bersalin, bacalah ini pada mangkuk putih, kemudian minumkan itu,maka akan cepat lahir, dan jika ada orang sedang sakit mata, bacalah ini lalu tiupkan pada matanya, Insya Allah lekas sembuh, dan apabila jika anda orang terkena gigitan ular, bisah, racun atau penyakit lainnya, maka bacalah ini, kebagian yang luka itu, Insya Allah akan lekas sembuh.

10. Apabila anda ingin mendekati seorang pembesar Negara. Atau orang berkeduduka tinggi, maka bacalah amalan nurbuat ini, Insya Allah keperluan anda akan dikabulkan.

11. Apabila tidak kuat untuk berjalan, bacakan doa nurbuat ini pada daun sirih, setelah itu usapkan dari kepala hingga sampai keujung kaki, Insya Allah akan kuat berjalan lagi.

12. Apabila dalam perjalanan anda dan ada tanda-tanda akan turun hujan, bacalah doa nurbuat ini, maka insya Allah tidak akan hujan.

13. Apabila jika anda ingin melamar seorang wanita. maka berpuasalah sehari dahulu dan jangan tidur pada malamnya, bacalah amalan nurbuat ini ditempat sunyi dan sepi, maka insyaAllah lamaran akan diterima.

14. Air asain dapat menjadi air tawar. Apabila anda pergi belayar memakai perahu, dan saat itu kehabisan minuman dan anda sedang terdesak, maka bacalah doa nurbuat ini kepada air laut maka insya Allah laut asin akan berubah menjadi air tawar yang dapat anda minum.

15. Dapat untuk terhindar dari kekufuran. Dan apabila jika membaca dimalam jum’at 50 kali, Maka insya Allah dia akan terhindar dari kekufuran, bid’ah serta dijauhkan dari perbuatan buruk.

16. Apabila jika dibaca doa nurbuat 100 kali malam sabtu, maka dia akan diperlihatkan keajaiban. Dan jika dibaca malam minggu, maka Insya Allah dia akan awet muda, dan apabila jika membaca malam senin, insya Allah diberikan keselamatan, jika dibaca doa nurbuat malam selasa, maka Insya Allah menjadi kuat, dan apabila dibaca nurbuat sebagai wirid setiap malam rabu, maka gigi akan menjadi teguh, dan jika dibaca malam kamis, insya Allah akan mempercantik wajahnya.
Subhanallah betapa dahsyat sekali khasiat membaca doa Nurbuat yang luar biasa. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

loading...

loading...