Amalan Doa untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang

loading...

Amalan doa untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang. Adakan doa dalam ayat Al Qur’an untuk cara menyembuhkan sakit gigi berlubang ? Dalam tulisan singkat ini akan berbagi pengamalan telah membutikah kedahsyatan kitab suci Al Qur’an salah satu dalam surat Al Hasyr ayat 21-24 seperti yang telah dilansir dari fadhilza sebagai berikut ini.
Amalan Doa untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang
Pengalaman pribadinya beberapa hari yang lalu gigi geraham saya pecah dan berlubang, sakit gigi itu terasa bukan main. Kemudian minum antibiotik hingga menutupi lubang memakai kapas yang diberi minyak angin cap elang. Alhamdulillah sakitnya pada gigi saya telah berkurang dan sembuh.
Amalan Doa untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang

Namun dalam beberapa hari sakitnya terasa kembali lagi, pengobatan yang telah di lakukan tidak mengatasi sakit gigi berlubang secara tuntas. Hingga akhirnya saya melangkah pergi ke dokter gigi, dokter mengatakan pada saya bahwa terdapat infeksi dalam gigi. saya diberi antibiotik selama 4 hari selain itu juga diminta agar membuat foto rontgen gigi.

Sesudah 4 hari saya pun kembali ke dokter gigi, dalam hasil rontgen tersebut terlihat terdapat infeksi pada akar gigi. Hingga terlihat juga pegangan akar gigi gusi saya sudah tidak baik lagi. Setelah melihat rotgen gigi, kemudian saya disarankan segera mendatangi dokter konservasi gigi yang akan melakukan tindakan selanjutnya. Apakah dirawat akar gigi itu maupun dicabut. Karena masih terdapat peradangan kemudian saya diberi antibiotik kuntuk 4 hari lagi.

Saya pun berfikir masih ada waktu 4 hari lagi pun untuk mencoba bertahan berharap gigi saya kembali sembuh. Pengobatan pada gigi memang merepotkan, sebab saya mempunyai penyakit jantung koroner. dimana tiap hari harus meminum pengencer darah.  Oleh sebab itu sebelum cabut gigi, harus menghentikan meminum pengencer darah. Penghentian minum obat memang dapat berakibat buruk bagi jantung saya.

Di hari ketiga ternyata kondisi gigi terasa sakit sekali. Gusi mulai terlihat merah dan bekak. Saya pun bingung, antibiotik di minum tersebut cuma tinggal satu hari saja. Kebetulan waktu itu menemukan manfaat dan khasiat membaca doa untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang di Eramuslim. Saya pun punya rekaman Mp3 surat Al Hasyr ayat 21-24 berserta artinya. Kemudian saya pun mendengarkan berulang ulang kali memakai earphone agar lebih khusyuk.

Saya selalu senantiasa mendegarkan surat Al Hasyr ayat 21-24 sejak pagi hari, sungguh sangat aneh tapi nyata. Selama saya selalu mendengarkan ayat tersebut  terasa denyutan gigi jauh berkurang. Di sore harinya gigi terasa nyaman kembali, bengkak di gusi semakin berkurang. Dan pada malam itu gigi saya terasa lebih nyaman kembali. Pagi hari ini saya bangun dan anehnya gigi saya terasa nyaman tidak adanya rasa sakit seperti kemarin lalu

Hingga dua hari kemudian gigi saya dapat digunakan mengunyah makanan yang lunak. Saya menjadi sangat heran, subhanallah hingga akhirnya tidak jadi untuk mencabut gigi. Ternyata ayat Al-Qur’an selain juga mampu merukyah hingga mengatasi penyakit non medis seperti gangguan jin maupun sihir. Al Qur’an dapat mengatasi penyakit medis. Sungguh benar Firman Allah dalam Al Qur’an di surat Al Israak ayat 82 :
Dalam Artinya :

Dan Kami turunkan Al Quran yang akan menjadi penawar serta rahmat bagi orang yang beriman, Al Quran itu tidak akan menambah pada orang yang zalim selain kerugian. (QS Al Israa’ : 82)

Jika ada yang mempunyai kasus sakit gigi berlubang seperti yang sudah saya alami sendiri. dan telah melakukan pengobatan ke dokter. maka tidak ada salah untuk membantu penyembuhan dengan membaca surat Al Hasyr ayat 21-24 :
Dalam Artinya :
Cara Mengamalkan :

Bacalah surat Al Hasyr ayat 21-24 secara istiqomah pada saat pagi, sore ataupun malam hari.

Bisa menambah mendengarkan Mp3 surat Al Hasyr ayat 21-24 ketika beristirahat serta memahami isinya, maka insyaAllah sel dalam tubuh akan kuat serta penyakit akan melemah.

Jika meminum obat, maka  dengan memegang obat kemudian membaca surat Al Hasyr ayat 21-24 disusul dengan kalimat tauhid serta sholawat pada Nabi sebanyak 7 kali niatkan untuk meminta kesembuhan oleh Allah.
Demikian tulisan diatas tentang amalan doa untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang. Semoga dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung.

loading...

loading...