Amalan Doa Nabi Sulaiman untuk Melimpah Kekayaan

loading...
Amalan Doa Nabi Sulaiman untuk Melimpah Kekayaan – Pasti anda sudah mendengar kisah dan doa Nabi sulaiman untuk kekayaan. Beliau adalah salah satu seorang Nabi yang di limpahkan kekayaan melimpah ruah yang tidak ada tandinganya. Selain itu juga beliau juga dikaruniai mukjizat yaitu dapat berbicara segala binatang salah satunya adalah burung.
Amalan Doa Nabi Sulaiman untuk Melimpah Kekayaan
Ringkasan cerita mengenai beliau, pada saat itu beliau ialah salau satu putra dari Nabi Daud. Dimasa itu beliau masih kanak-kanak yang berusia 12 tahunan. Namun beliau telah menampakan kecerdasan, ketajaman otak, kepandaian dalam berfikir dan ketelitian untuk mempertimbangkan sesuatu keputusan.
Ketika itu Beliau masih sangat mudah sekali, namun pikiran beliau seperti sudah dew@sa, saat beliau masih kecil, beliau sudah dibanggakan oleh ayahnya yang bernama Nabi Daud yaitu untuk mengganti posisinya dari istana megah di bani israi’il. Dan sejak Beliau sudah menggantikan posisi ayahnya, Allah telah memberikan kuasa baginya makhluk-makhluk seperti jin, semua binatang ataupun angin tunduk kepada beliau dan melaksankan perintah Allah.

Salah satu yang dikerjakan tentaranya yaitu Jin untuk membangun gedung-gedung atas perintah beliau, dimasa itu beliau tidak tertandingi baik tentara ataupun kekayaan yang dimiliki beliau. Hingga beliau bertemu dengan ratu Balqis dan mengajak agar beriman kepada Allah, serta menyuruh meninggalkan agamanya yang dahulu menyembah matahari. Berikut adalah doa nabi sulaiman untuk kekayaan melimpah ruah.

Doa nabi suaiman untuk melimpah kekayaan
Saat Beliau berdoa dengan surah Saad ayat 35, lalu Allah mengabulkan doanya. Seperti memberikan anugerah maupun pengetahuan besar, selain itu juga melimpahkan kekayaan, kekuasaan dan wewenang atas Nabi Sulaiman as.

Dalam ayat ini menceritakan tentang kehidupan beliau Nabi Sulaiman, berbagai perinci tentang kekayaan, wewenang, dan bagaimana Ia telah menggunakan pengetahuan sudah di sampaikan.

Karena sudah di anugrahi secara bertubi-tubi maupun berkah, maupun kekayaan yang melimpah. Beliau pun bersyukur kepada Allah, syukur dari beliau ini saat dipuncak kesuksesan yang di tuangkan kedalam Doa Nabi Sulaiman as dibawah ini (doawiridamalan).
Penjelasan dari doa Nabi Sulaiman as diatas

Doa diatas itu baik sekali jika dibaca. Agar kita bisa mendapatkan ilham dan mensyukuri nikmat yang diberikan, serta dimaksukan dalam golongan orang beramal shalih, hingga sampai mendapatkan kebahagiaan didunia dan akhirat nanti. Doa ini juga selalu dibaca beliau Nabi Sulaiman as untuk mensyukuri nikmat dan anugrah yang diberikan oleh Allah

Hikmah yang didapatkan dari doa diatas

Bagi yang yelah dikaruniai rezeki oleh Allah. Jangan lupa tuk mensyukurinya nikmat yang sudah diberikan Allah, contohlah seperti beliau nabi sulaiman as yang mensyukuri karunia diberikan oleh Allah, rezeki, kesuksesan, serta ketenaran semua itu merupakan karunia Allah SWT, menguji kita apa kita selalu bersyukur kepada Allah atau malah mengingkari-Nya.

Sungguh tidak tepat jika orang sukses berkata bahwa sukses nya itu ialah hasil kerja kerasnya sekarang. Ciri-ciri orang seperti ini tak kekal kesuksesannya karena tidak mensyukuri, maka sekecil apapun itu mari kita selalu mensyukuri nikmat yang sudah kita rasakan sekarang, banyak orang diluar sana yang hidup lebih susah dari pada kita, maka syukuri apa yang anda punya saat ini.
Demikian tentang amalan doa nabi sulaiman untuk melimpah kekayaan, semoga dapat bermanfaat dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan sekarang ini sekecil apapun itu.

loading...

loading...