Amalan Surat Al-Waqiah Untuk Melimpahkan Kekayaan

loading...
Amalan surat Al-Waqiah untuk melimpahkan kekayaan – Doa wirid amalan surat Al Waqi’ah ini memang sangat luar biasa sekali untuk melimpahkan kekayaan serta pembuka rezeki, bagi anda mau untuk mengamlakan secara rutin (istiqomah).
Khasiat Amalan Surat Al-Waqiah Untuk Melimpahkan Kekayaan
Doa amalan wirid surat Al-Waqiah untuk kekayaan ini, merupakan salah satu amalan cukup dikenal mendatangkan rezeki yang tidak anda duga serta untuk mendapatkan kekayaan. Manfaat dan khasiat surat Al Waqiah ini cukup terkenal oleh para kiayi atau para ulama, yang termasuk surah penuh keberkahan serta dapat untuk melenyapkan kemiskinan hingga mendatangkan rezeki/rejeki yang tidak anda duga.
Khasiat Doa Amalan Wirid Surat Al-Waqiah untuk Kekayaan :

1. Membiasakan selalu membaca surah Al Waqiah setiap malam hari 1 kali. Maka dia akan dijauhkan kemiskinan selamanya.

2. Apabila membaca doa tersebut sebanyak 14 kali setelah shalat Ashar Maka dirinya akan memperoleh kekayaan melimpah ruah.

3. Apabila membaca doa surah Al Waqi’ah ini sebanyak 41 kali sekali duduk (satu majelis). Insya Allah akan ditunaikan segala hajat khusus yang berkaitan dengan rezki.

4. Barang siapa selalu membaca doa tersebut setiap malam hari (istiqomah). Sebanyak 40 kali dalam 40 hari. Maka Allah SWT akan memberikan rezeki yang mengalir terus diberbagai penjuru yang tidak anda duga-duga.

5. Apabila doa surat Al Waqi’ah dibaca didekat orang sakaratul maut. Maka Insya Allah dia akan dimudahkan rohnya keluar dari jasad nya. Dan jika dibacakan didekat orang sakit maka akan diringankan kesakitannya, dan apabila doanya ditulis kemudian dipakai untuk orang ingin bersalin, maka Insya Allah akan cepat segera melahirkan dengan mudah.

6. Apabila ingin menjadi orang kaya maka senantiasa selalu bersyukur. Dan amalkan membaca doa tersebut 3 kali sesudah sholat subuh dan Isya’. Maka tidak akan berlalu masa setahun itu. Melainkan dirinya akan di jadikan seorang yang hartama dan lagi dermawan.

7. Amalan orang sufi supaya di limpahkan rejekinya. Hendaklah untuk berpuasa selama 1 minggu yang bermula di hari jum’at, dan setiap setelah sholat fardhu maka bacalah doa surat Al Waqi’ah 25x sehinggalah sampai malam jumat berikutnya. 

Pada malam jumaat berikutnya itu sesudah sholat mahgrib membaca doa tersebut 25 kali dan sesudah sholat Isya’ memabaca 125x dengan diikuti sholawat keatas Nabi sebanyak 1000x, sesudah selesai. Hendaklah untuk memperbanyak sedekah, lalu amalkan doa tersebut sekali ketika pagi dan petang. Maka Insya Allah dia akan berasil mendapatkannya.

Berikut ini menurut dari As ‘Syeikh Abi’l Abbas berkata bahwa :

1. Apabila hendak mengamalkan doa amalan tersebut, hendaklah berpuasa terlebih dahulu selama 7 hari, dimulai pada hari jum’at dan berakhir dihari kamis, syarat untuk menjalankan puasa ini ialah : tidak diperbolehkan memakan makan yang bernyawa contoh daging dan ikan, atau segala hewan lain, dan hanya boleh untuk memakan sayuran saja.

2. Dalam berpuasa 7 hari itu, setelah sholat fardhu hendak membaca amalan surat Waqiah 25 kali, jika bacaan ini dimulai setelah shalat fardhu subuh hari jum’at pertama, maka diakhiri membaca Al Waqi’ah setelah sholat fardhu Isya’ di jum’at berikutnya.

3. Pada malam jum’at terakhir itu, hendaknya untuk membaca doa surat Al Waqi’ah sebanyak 125 kali, lalu kemudian sholawat sebanyak 1000 kali.
Demikian tentang khasiat amalan surat Al-Waqi'ah untuk kekayaan. Sungguh luar biasa sekali khasiat yang didapat apabila diamalkan, silahkan bagi anda ingin mengamalkannya.

loading...

loading...