Amalan Doa Rezeki Lancar Dengan surat Al Waqiah

loading...
Amalan Doa Rezeki Lancar Dengan surat Al Waqiah – Khasiat atau manfaat dari doa amalan surat Al Wa’qiah rezeki lancar sudah tidak diragukan lagi untuk membuka pinta rezeki. Hal tersebut karena sebagian orang telah membuktikan sendiri tentang khasiat di dapatinya apabila kita selalu mengamalkan surah Al Waqi’ah ini, seperti yang sudah ditulis doa wirid amalan diambil dari kaskus, bahwa orang tersebut telah mengamalkan wirid doa Al Waqi’ah sejak muda dahulu, dan menurutnya akan selalu ada jalan keluar masalah yang sudah dihadapi, apalagi agar mendapatkan rezeki banyak
Amalan Doa Rezeki Lancar Dengan surat Al Waqiah
Amalan surat Al Waqi’ah ini ialah amalan yang telah terbukti atau bisa disebut sebagai kisah nyata dari orang yang sudah membutikannya. Memang banyak keistimewaan dan fadhilah yang luar biasa sekali bagi orang yang mau mengamalkan. Seperti yang telah diriwayatkan oleh Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa membaca selalu membacakan surahAl Waqiah setiap malamnya, maka dia tidak akan tertimpa kemiskinan serta kesusahan selamannya.
Inilah amalan wirid agar rezeki lancar yang telah dibagikan seorang kaskuser sebagai berikut ini :

1. Membiasakan diri untuk membaca 3 kali setiap harinya. Boleh membaca 3 x sekali duduk atau pisah-pisah yang terpenting ialah sehari membaca 3 kali.

2. Untuk melazimkan sholawat apapun saja. Saya dahulu melazimkan shalawat Bariyah setelah shalat fardhu sebanyak 11x.

Lalu setelah selesai membacanya. Selanjutnya membaca doa yang telah diajarkan oleh guru saya sebagai berikut ini :

Yang Artinya :

Yaa Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMU dengan kebenaran dari surat Waqi’ah dan rahasia2 nya. Supaya Engkau berkenan memudahkan rejekiku dan sebagaimana Engkau memudahkannya untuk kebanyakan makhlukMu, Yaa Allah, Ya robbal ‘alamin.

Cara mengamalkannya sebagai berikut :

Dengan mengamalkan doa amalan dan wirid Al-Waqiah diatas secara dawam (terus-menerus). Sampai terlihat bukti dari amalan ini, begitulah saya diwejang oleh guru saya dahulu. Namun bagi pemula, coba untuk melakukan hal diatas tersebut tanpa ada yang terlewatkan waktu 90 hari, dan catat perjalannya dan diikuti dengan berpuasa sunnah lainya.

Alhamdulillah segalah sesuatu melimpah ruah di kehidupan saya, tidak kurang suatu apapun, dan kejadian itupun tidak terdunga-duga membantu saya, dan seakan datang dengan sendirinya.
Itulah amalan doa rezeki lancar dengan surat Al Waqi’ah telah dibagikan seorang kaskus. Semoga amalan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi semuanya

loading...

loading...