Lunas Hutang dan Kaya Raya Dengan Amalan Wirid Al-Kautsar

loading...
Lunas Hutang dan Kaya Raya Dengan Amalan Wirid Al-Kautsar - Amalan Wirid Al-Kautsar merupakan doa agar hutang cepat lunas dan kaya raya. Bacaan doa ini sangat singkat dan sederhana, tetapi doa ini mempunyai khasiat yang luar biasa sekali. Bagi anda memiliki hutang banyak tentu membuat anda stres memikirkan, bagaimana cara agar semua hutang cepat lunas ?. Hutang bukan dalam arti uang saja, namun juga bisa dalam hal barang seperti kredit mobil, motor atau lain-lain.

Bagi sudah telah terlanjur memiliki hutang karena terdesak. Maka tidak salah mencoba wirid surat Al-Kautsar  ini, IsyaAllah akan dimudahkan rezeki anda sehingga hutang anda akan cepat lunas.
Lunas Hutang serta Kaya Raya Dengan Wirid Amalan Al-Kautsar
Sebenarnya ada banyak doa dan amalan dari ayat Al-Qur’an. Salah satunya yaitu dari surat Al-Kautsar ini, tentu surat Al Kautsar mempunyai khasiat luar biasa bagi yang mau mengamalkan secara ikhlas dan tulus karena Allah SWT untuk meminta pertolongan agar diberikan jalan dan dimudahkan rejeki nya.
Berikut ini adalah bacaan Al-Kautsar agar lunas hutang dan kaya raya.

Innaa a’thoynaa kaal kawtsar fa sholli lirab bika wainhar Inna syaani aka huwa al abtar

Cara pengamalannya :

1. Bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 313 kali sebagai wirid rutin anda (istiqomah). setelah shalat fardhu.

2. Dan jangan lupa setiap hari jum’at pagi. Untuk beramal kepada anak yatim semampu anda yang penting adalah ikhlas.

Dengan wasilah dari amalan Al-Kautsar tersebut. Insya Allah, maka akan cepat teratasi seberapa besar hutang yang anda punyai (wongalus).
Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga amalan diatas bermanfaat bagi anda mengenai lunas hutang dan kaya raya dengan amalan wirid Al-Kautsar.

loading...

loading...