Amalan Wirid Paling Mustajab Agar Hutang Lunas

loading...
Amalan Wirid Paling Mustajab Agar Hutang Lunas – Wirid ini merupakan suatu amalan  doa wirid agar hutang lunas. Dengan wirid dzikir ini dapat membuat hutang cepat lunas dengan jalan yang tidak anda sangka-sangka. Allah SWT Maha kuasa apapun bisa dapat terjadi, sesuatu mutasil akan menjadi mungkin terjadi, sebagai manusia kita tidak dapat menebak itu. Tugas kita yakni selalu untuk berusahan dan berdoa kepada Allah untuk meminta pertolongan-Nya.
Amalan Wirid Paling Mustajab Agar Hutang Lunas
Dalam kitab Silahul Mukmin mengatakan bahwa amalannya sebagai berikut :
Namun anda harus membiasakan untuk melakukan membaca wirid sesudah sholat isya’ :

1. Membaca Al-Fatihah sebanyak 300 kali.

2. Membaca kalimat Hawqalah sebanyak 41 kali “Laa. Hawla Walaa Quw wata illaa Billahil Aliyyil Azhiim”

Cara mengamalkan :

Membaca amalan dan wirid diatas harus selesai dalam sekali duduk atau sekali majelis. Jadi maka tidak boleh untuk dicicil, dan setelah itu diakhiri berdoa kepada Allah untuk memohon kepada-Nya.

Di dalam sebuah kitab Al-Aisath, Ath-Thabrani diriwayat hadits Abu Hurairah ra berkata :

(Muhammad) Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa yang di anugrahi Allah sesuatu kenikmatan, maka hendakah dia memperbanyak membaca Alhamulilah. Bagi siapa yang banyak dosa, maka hendaklah dia memohon ampunan kepada Allah SWT dan memperbanyak membaca Istiqhfar, dan bagi siapa yng diperlambat rezeki nya, maka hendaklah dia memperbanyak membaca “Laa. Hawla Walaa Quw wata illaa Billah”

Ibnu Abi Ad Dunya riwayat sebuah hadis marfu’ dari Asad bin Wada’ah berkata :

(Muhammad) Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa yang membaca “Laa. Hawla Walaa Quw wata illaa Billah” 100 kali setiap hari, Maka niscaya dia tidak ditimpa kemiskinan selamanya.
Demikian tentang amalan dan wirid diatas yang dapat kami sampaikan. Amalan diatas merupakan amalan dari nabi Muhammad SAW, jadi amalan diatas sangat mustajab sekali, maka silahkan anda untuk mencoba mengamalkan dengan sungguh-sungguh untuk meminta pertolongan dari Allah, semoga bermanfaat tentang amalan wirid paling mustajab agar hutang lunas.

loading...

loading...