Kisah Nyata Orang Yang Sudah Bertaubat Nasuha

loading...
Kisah nyata orang yang sudah bertaubat nasuha - Bila anda ingin tahu tentang cerita nyata orang yang telah taubat nasuha. Kisah nyata yang telah di buktikan oleh seseorang kakuser. Tujuan dari taubat nasuha ialah untuk membuka pintu segala yang sudah terkunci.
Kisah Nyata Orang Yang Sudah Bertaubat Nasuha
Dengan syarat menyesali perbuatannya dosa yang pernah dilakukan. Dan berjanji serta bersungguh tidak akan mengulanginya kembali, mengubah perbuatannegatif menjadi perbuatan positif serta hidup selalu diiringi beristiqhfar.
Kisah Nyata Orang Yang Sudah Bertaubat Nasuha

Dengan taubat Nasuha terbukti ampuh segala yang terkunci akan dibukakan Allah. melakukan Taubat Nasuha bersungguh-sungguh seperti mereset keadaan kembali ke kondisi fitrahnya manusia layaknya seorang bayi.

Dengan melakukan Taubat Nasuha insyaAllah doa cepat dikabulkan oleh Allah, sebab hijab menghalagi doa telah diangat Allah. Lalu bagaimana kisah nyata orang yang sudah bertaubat Nasuha ? Berikut ini yang telah dikatakan oleh kaskuser :

Melaui trit ini ane cuma mengajak dan menghimbau...

Ane cuma takut kalau di tanya Allah di akhirat : Ente punya ilmu computer sering online. Apa yang Ente berikan amalin untuk agama serta orang lain ? Sampaikan ilmu tersebut walaupun hanya satu ayat saja. Manusia itu selalu lupaselalu berbuat dosa. Ada dosa yang kecil, sedang hingga dosa besar.

Dalam kehidupan di dunia kita selalu di jejali segala masalah. Ada yang sedang di uji nikmat yang enak dan ada juga yang di uji nikmat tidak enak salah satunya ialah penyakit parah seperti penyakit jantung, stroke, gagal ginjal, asam urat, kanker, liver, diabetes dan lain sebagainya. Selain penyakit ada juga yang sial terus, miskin, jomblo terus, tabrakan, dirampok, di khianati mau nikah gagal, rezeki seret, kebakaran, bisnis gagal, tidak dapet pekerjaan, kena santet, usaha jadi bangkrut, ditipu orang dan lain sebagainya.

Namun ingat bro dan sis kita melihat dahulu apakah itu sebuah ujian atau azab dari Allah ?  Banyak orang terjebak untuk point ini. Karena mereka hanya mengetahui itu sebuah ujian, padahal kalau kita bercermin selalu berbuat makslat, memahami cobaan  ujian atau azab terdapat dua kategori 2 :

Yang dikatakan sebuah ujian bagi seorang muslim, setelah kita dapat memenuhi Hak Allah, hak Allah apa ? seperti puasa, Sholat 5 waktu, zakat, sedekah dan lain sebagainya.

Yang dikatakan sebuah azab bagi seorang muslim, setelah hak Allah di langgar, sholat sering bolong, tidak pernah membayar zakat, tidak pernah menjalankan puasa dan lain sebagainya.

Ciri maupun tanda yang gampang di baca saat kita di azab ialah hati tidak menjadi tenang, depresi, hidup tidak tenang, stres berat, selalu sial, selalu susah dan lain sebagainya. Banyak masyarakat kita selalu mengatakan saat kita terkena musibah selalu bilang di uji akan tetapi sesudah tahu mana itu ujian dan mana itu azab, insyaAllah kita bisa segera bertaubat kembali ke jalan yang benar.

Terdapat 10 dosa besar yang membuat segala pintu terkunci hingga Allah murka pada kita diantara ialah syirik, meninggalkan sholat, durhaka pada orang tua, z’na, rezeki haram, mab0k dan judhl, memutus silaturrahim, bohong, kikir hingga ghibah.

Akibat dsalah satu dosa besar itu, kita sampai ngeblangsak baru di dunia, belum di akhirat nantinya. Sebenarnya Allah sayang sama, cuma emang dasar hati kita itu mati gan, tidak bisa membaca keadaan diri kita kenapa ya selalu begini serta begitu, sebenarnya itu teguran Allah gan seperti sakit  maupun musibah lain.

Coba kalau seandainya Allah kasih teguran lebih hebat jika setiap manusia memiliki dosa timbul bisul besar di tubuhnya. Tapi manusia kebanyakan sombong gan, dia malah cari jalan atau solusi lain, kata Allah ya silahkan saja, lha bumi ini milik Saya kok, mau kemana kalian ? Karena akar masalah tersebut terdapat diri kita sendiri terdapat hukum sebab akibat  sunatullah tersebut berlaku  nauzubillah min zalik.

Lalu bagaimana cara membuka segala pintu segala yang terkunci gan ? Dengan cara taubat nasuha gan. Sebenernya hidup itu simple, kita cuma di suruh ibadah saja sama Allah seperti beramal, sholat, puasa dan lain sebagainya biar Allah mencukupi kebutuhan kita.

Allah pernah Berfirman :

Wamaa khalaqtu aljinna waal-insa illaa liya'buduuni

Dalam Artinya

Dan tidak Aku ciptakan Jin serta Manusia melainkan hanya untuk beribadah pada-Ku.” (QS. Adz –Dzariyat: 56 )

Masih tidak percaya gan ? buktiin saja ganm jangan setengah-tengah ya harus 100%. Berikut ini ialah bukti-bukti cerita dan kisah nyata orang yang sudah bertaubat nasuha sebagai berikut.

Pengalaman Berz’na

Terdapat teman wanita dia telah melakukan perbuatan seperti itu dengan orang yang telah memasukan dia kerja salah satu perusahaan swasta. Sekarang ini kehidupan hancur seperti jauh dari jodoh, apabila ada yang ngelamar putus berkalli-kali belum juga di kucilin serta di fitnah ini dan itu.

Hingga akhirnya dia menjalankan tata cara taubat nasuha dalam jangka satu bulan. Akhirnya dia dilamar seorang ustadz hingga sekarang telah menikah dan mengandung. Bahkan masa hamil 7 bulan dia mampu membangun rumah sendiri padahal orang yang tidak mampu.

Pengalaman Dosa Kepada Orang Tua

Teman kerja telah 6 tahun menikah tetapi belum juga dikaruniai anak padahal udah berobat ke dokter kemana aja. Di selidik punya selidiki ternyata dia mempunyai dosa besar ketika masa mudanya. Hingga akirnya dia melakukan tata cara taubat nasuha dalam waktu 1 bulan tiba-tiba istri telah mengandung hingga lahir, namun Allah memiliki rencana lain, anak itu meninggal setalah 3 minggu, insyaAllah akan menjadi tabungannya diakhirat.

Pengalaman Z’na Sebelum dan Sesudah Nikah

Teman kerja lagi yang kehidupan selalu serba kekurangan yang tidak ada kemajuan hidup dan tidak tenang. Memiliki barang tetapi sering kehilangan, selidik punya selidik ternyata dia pernah melakukan z’na sebelum serta sesudah nikah, sesudah dia bertaubat nasuha. Dan Alhamdulillah dia keluar dari pekerjaan kemarin. Dan sekarang telah mendapat pekerjaan gajinya 3 kali lipat, Subhanallah mudah-mudahan dia istiqomah selalu.

Pengalaman Penyakit Wasir

Dua bulan lalu ane pribadi di diuji Allah dengan menderita penyakit wasir, sakitnya minta ampun apabila lagi pup. Kemudian ane sadar Ya Allah dosa apa yang hamba perbuat ini, hingga akhirnya ane di uji seperti ini. Logika ane manusia itu harus pergi kedokter, cek lalu taksiran bakal di operasi wasir yang ane derita tumbuh daging sebesar biji kelereng, hingga akhirnya ane serahkan segala pada Allah.

Hajar terus dengan taubat nasuha diiringin dengan beristighfar setiap hari. Dan Alhamdulillah dalam 3 minggu penyakit tersebut hilang sendirinya atas ijin Allah. Alhamdulillah Ya Allah telah Engkau ingatkan hambamu ini melalui penyakit wasir.

Pengalaman Mata plus sembuh tanpa obat.

Temen ane selalu mengeluh sebab matanya tidak bisa untuk membaca buku. Ane hanya saranin coba deh gan sering membaca Al-Qur’an cari yang tulisanya gede seringin baca syukur-syukur artinya di resapi juga gan. Kalau sudah enak membaca coba Al-Quran besar ke huruf yang sedang begitu seterusnya, hingga kecil yang seukuran telapak tangan tanpa alat bantu seperti kacamata.

Dan Alhamdulillah tanpa disadari dia akhirnya jadi rajin membaca Al-Quran setiap hari baik sesudah maghrib maupun subuh. Kenapa tidak dicoba gan ? sudah terbukti loh.

Pengalaman Lain

Ane punya klien yang kehidupannya serba hancur, rezeki malesan datang, usaha jadi bangkrut, Anak sering sakit-sakitan, Istri dibawa kabur orang, hutang banyak dan menumpuk, dan Alhamdulillah sesudah ane anjurkan seperti di diatas semua membaik. Bahkan banyak diantara mereka usahanya melesat seperti bak roket, masalah selesai hingga hidup damai.

Apa yang dituliskan diatas, Saya dan puluhan klien saya telah membuktikannya. Sungguh Allah itu Maha Pengampun serta Maha Penyayang bukti kasih sayang Allah pada hambanya memberikan jalan mudah. Contoh untuk menghindari perbuatan z’na dengan cara menikah.

Belum siap atau mahal ? itu alasan saja, Agama islam menganjurkan untuk melangsungkan pernikahan dengan cara sederhana saja. InsyaAllah apabila kita menikah untuk menghindari z’na, Allah akan memudahkan jalan ente, membuka pintu rezeki ente hingga mengangkat derajat ente.

Ente ingin kaya ? minta sama Allah, bantu dengan cara sedekah. Tunggu ada rezeki baru sedekah itu salah. Sungguh Allah memberikan nikmat serta kemudahan tidak terhingga untuk hambany.. Bahkan bagi pendosa saja tetapi masih dikasih rezeki, kurang baik apa coba ? Kita itu cuma diminta supaya berterima kasih apa Allah dengan cara beribadah serta selalu bersyukur.

Pengalaman Lain

Ane ingin cerita pengalaman ane sudah 7 bulan menjadi penganguran dengan title sarjana pertanian. Dan ane sudah mengelamar kerja sudah puluhan perusahaan hingga test belasan kali namun tidak ada yang lolo sama sekali. saat itu sesudah ane mendengarkan M3 cerama dari ustadz Yusuf Mansyur tentang 10 dosa besar, ane sangat terpukul sekali. apakah dosa ane dahulu ketika kuliah menjadi penyebab sulit sekali mendapatkan rezeki.

Sampai akhirnya aneh melakukan sholat taubat nasuha untuk minta ampun Allah. diringi dengan membaca surat Al Waqiah serta dzikir Ya Razzaq Ya Fattahu, beberapa lama kemudian ane dapat dua panggilan interview bank syariah serta perusahaan startup online. Kemudian aneh datang keduanya, Alhamdulillah ane lolos semua dari dua tempat itu.

Ane hanya memilih di perusahaan startup dengan poisis divisi HRD. Aneh jadi terharu sekali gan, dan yakin sekali bahwa memang ada campur tangan dari Allah. padahal ane buka anak lususan S1 Psikologin gan, namun aneh di tempatin pada bagian HRD.

Silahkan dicoba gan dengan sungguh-sungguh taubat nasuha sudah terbukti loh gan. Padahal jelas Allah itu Cuma butuh pengakuan dosa kita gan, namun hati kita itu tetutup keras, sehingga akan jauh dari kata taubat. Jangan nantangin Allah gan, buruan taubat gan, sebelum terlambat dan ajal menjemput gan, ingat gan azab Allah diakhirat sangat pedih.
Demikian tulisan singkat kami tentang kisah nyata orang yang sudah bertaubat nasuha. Semoga dapat bermanfaat bagi semua dan terimakasih atas kunjungannya.

loading...

loading...