Kisah Nyata Tentang Keajaiban Sedekah Luar Biasa

loading...

Kisah nyata tentang keajaiban sedekah luar biasa. Terdapat cerita nyata tentang keajaiban bersedekah, semoga tulisan ini mampu menginpirasi kita semua. Sungguh luar biasa sangat tentang kelebihan dan keistimewaan sedekah. Masih banyak sekali terdapat cerita nyata maupun kisah nyata keajaiban sedekah yang mampu mendatangkan hal yang tidak disangka-sangka seperti rezeki melimpah, cepat kaya raya dan agar cepat hamil.
Kisah Nyata Tentang Keajaiban Sedekah Luar Biasa
Selain itu terdapat banyak sekali keajaiban sedekah dapat menyembuhkan jenis penyakit, hutang segera lunas, mendapatkan jodoh diinginkan dan cepat menikah. InsyaAllah jika anda tulus ikhlas tanpa paksaan bersedekah pada anak yatim maupun fakir miskin Allah akan menggantikan yang lebih.
Kisah Nyata Tentang Keajaiban Sedekah

Terdapat kisah nyata tetang keajaiban sedekah yang luar biasa. Manfaat dan khasiat sedekah dibawah ini yakni pengalaman pribadi yang sudah membutikan tentang keajaiban sedekah.

Inilah pengalaman pribadi pertama mengalami hamil yang merupakan anugerah terbesar dihidupku. Usaha dalam memperoleh hamil saya melakukan hal tersebut dengan suamiku selama 3 tahun 9 bulan. Banyak usaha sudah saya jalani demi mendapatkan anak yang kami tunggu sudah sekian lama, tapi Allah belum juga memberikan anak keturunan pada kami.

Selama 1 tahun aku bersama suamiku mengontrol ke dokter, dokter pun telah memberikan obat untuk saya tetapi belum juga berhasil. Saat itu kami bertemu guru ngaji di Depok. Beliau berpesan agar tetap sabar meminta sesuatu dari Allah. Beliau juga berpesan untuk mengunjungi orang tua saya untuk minta maaf jika terdapat kesalahan serta untuk minta doa dari kedua orang tua.

Beliau juga berpesan lagi memperbanyak sedekah pada anak yatim, orang tidak mampu. InsyaAllah akan mendapatkan kemudahan apa yang di inginkan. (beliau berkata sedemikian pada saya).

Pada hari raya ldul fitri saya bersama suamiku mudik ke Jawa. itulah kesempatan saya minta maaf pada kedua orang tua hingga saudara-saudara saya. Saat pulang dari Jawa, dan setiap aku pergi kantor di jalan saya melihat orang tua tidak mampu, maka saya menyisihkan uang  pada orang tua tersebut walau cuma 1.000 - 2.000 saja. Selain itu tidak lupa juga untuk menyumbang beberapa rezeki dari saya bersama suami untuk bersedekah pada Anak Yatim.

Pada hari ketika dalam perjalanan pulang kerumah, terlihat di melihat ada bapak tua memakai tongkat kondisi lemah. Saya bersama suamiku melihat bapak itu sangat kasihan sekali, kebetulan ketika itu sedang membawa 2 bungkus nasi, saya ikhlas  memberikan 1 bungkus nasi tersebut pada bapak tua tadi, sambil dalam hati berdoa pada Allah, Ya Allah tolonglah bapak tua ini dari kemalangan dan kabulkanlah doa-doaku ini.

Tiba-tiba bapak tua itu tersenyum serta mengukapkan terimakasih pada saya. Dan bapak itu juga mengucapkan beberapa kata yang tidak saya dengarkan suaranya. Mukin saat itu bapak tua juga mendoakan saya. Semenjak itulah Allahamdulillah pekerjaanku berjalan tamba  lancar dan rejeki juga mengalir terus tidak disangka-sangka.

Salah satunya rejeki yang sangat berharga sekali saya positif hamil. saya hampir tidak percaya melihat hasil test urin yang menandakan saya hamil. kemudian beberapa hari saya pergi ke dokter untuk membutikan keberananya. Hingga dokter berkata pada saya selamat ibu positif hamil 7 minggu kata doker Simarmata rumah sakit Tunas Jawa Cibinong.

Alhamdulillah Ya Allah, Engkau sudah mendengarkan dan mengabulkan doa-doa aku ini. ketika itulah saat sadar pesan dari guru ngaji saya bahwa perbuatan baik pasti akan di balas baik dari orang lain maupun Allah.
Demikian tulisan singkat tentang kisah nyata keajaiban sedekah. Cerita nyata diatas yang merupakan pengalaman pribadinya. Informasi ini bertujuan menginspirasi kita agar kita senantiasa bersedekah dengan tulus ikhlas. InsyaAllah apa yang diinginkan dapat tercapai amin, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

loading...

loading...